114 Pejabat Pemkot Banjarmasin Dilantik Wali Kota Ibnu Sina | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Agustus 2023

114 Pejabat Pemkot Banjarmasin Dilantik Wali Kota Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - 114 pejabat tinggi pratama administrator dan pengawas dilantik Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Rabu (9/8/2023).

Terdiri dari Eselon II.B empat orang, Eselon III.A tiga orang, Eselon III.B 13 orang, Eselon IV.A 72 orang, Eselon IV.B 21 orang dan fungsional satu orang. "Untuk beberapa dinas yang dikosongkan akan dilelang," ujarnya, usai melantik.

Adapun SKPD yang dikosongkan, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Ibnu mengklaim, bahwa pengosongan dua dinas yang baru saja itu sebagai bentuk penyegaran. "Sudah menjabat dua tahun, jadi kita evaluasi," jelas ia.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat Banjarmasin, Totok Agus Daryanto menargetkan, proses lelang dapat dimulai awal September mendatang. "Prosesnya kita mengisi usulan dulu. Kalau sudah disetujui baru lelang kita buka, terbuka se-Kalsel," bebernya.

Untuk itu pihaknya segera membentuk tim Panitia Seleksi (Pansel) yang terdiri dari lima orang. Kemudian diumumkan jadwal pendaftaran dan persyaratan calon peserta lelang nantinya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner